Blog Ini Disponsori Oleh:

Jumat, 04 November 2011

4 Tips Menjaga Kekencangan Payudara


Saat masih remaja, para wanita memiliki payudara yang masih kencang dan seksi. Penurunan akan dialami seiring bertambahnya usia dan beberapa faktor lain, seperti diet, menikah dan melahirkan. Tapi jangan kuatir, karena ada beberapa tips yang bisa dijalankan untuk menjaga agar payudara tetap kencang. Di bawah ini sudah dokter Merry siapkan yang dirangkum dari berbagai sumber, selamat membaca:
Bra yang Tepat
Mengenakan bra yang tepat, sesuai ukuran akan mendukung kenyamanan payudara anda. Jangan memaksa untuk mengenakan bra yang terlalu longgar atau justru terlalu kencang. Bra harus nyaman dikenakan dalam berbagai aktivitas dan suasana.
Olahraga
Sebagian besar payudara terdiri dari kelenjar, lemak dan otot. Untuk menjaganya tetap kencang harus melakukan latihan dan olahraga rutin sehingga otot-otot dada akan menyangga payudara tetap membusung. Pilihan olahraga yang bisa dilakukan adalah jogging, berenang, tenis, senam hingga angkat beban.
Tidak Merokok
Bila anda perokok, segera hentikan kebiasaan buruk ini. Rokok sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan karena mengandung nikotin dan tar. Kedua kandungan tersebut akan mempercepat proses penuaan, merusak elastisitas kulit, menyebabkan kanker dan berpengaruh terhadap kekencangan payudara.
Pijat Payudara
Rutin melakukan pijatan payudara dapat mencegah pengenduran. Karena, pijatan yang tepat akan memperlancar aliran darah ke payudara sehingga tetap montok. Minyak yang digunakan pun berpengaruh terhadap kehalusan dan kelembutannya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...