Blog Ini Disponsori Oleh:

Minggu, 26 Agustus 2007

8 Alasan Wajib Pergi Ke Dokter Gigi

Menghindari Resiko Kanker MulutKanker mulut dapat menyebabkan kematian! Oral Cancer Foundation menyebutkan bahwa tiap jamnya seseorang meninggal akibat penyakit ini. Jika anda melakukan regular check up pada dokter gigi, gejala awal penyakit itu dapat diketahui lebih dini. Pencegahannya pun dapat dilakukan lebih cepat.
Menghindar Resiko Penyakit Gusi
Penyakit ini adalah infeksi yang terjadi pada jaringan gusi dan akar gigi. Dan, merupakan salah satu faktor yang menyebabkan tanggalnya gigi pada orang dewasa. Jika dapat didiagnosis lebih awal, penanganannya bias dilakukan segera agar tidak menjadi lebih parah.

Membantu Menjaga Kesehatan Tubuh
Tanpa kita sadari, kesehatan gigi juga berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Penyakit gusi akibat kebersihan mulut yang buruk misalnya, berhubungan erat dengan serangan jantung dan stroke. Reguler Check Up tiap enam bulan dapat membantukita terhindar dari bahaya tersebut.
Memelihara Kesehatan Gigi
Membersihkan gigi (mengosok, flossing dan berkumur dengan antiseptik) dan pemeriksaan rutin sangat sangat membantu memelihara kesehatan gigi kita hingga usia senja.

Mendeteksi Gangguan Gigi Lebih CepatDokter gigi akan dengan mudah mengetahui permasalahan jika kita datang secara rutin dan teratur. Deteksi awal pada cavities, tambalan yang rusak dan penyakit gusi akan memudahkan penanganan intensif. Jika tidak, akar gigi lama-kelamaan akan terinfeksi dan solusi satu-satunya Cuma operasi pembuangan gigi. Hiii
Mempertahankan Kesehatan Mulut
Setiap pemeriksaan, dokter akan memastikan perawatan gigi dengan baik. Hal tersebut bias terlihat dari data pemeriksaan sebelumnya.

Meminimalisasi Biaya Perawatan
Bila teratur periksa gigi, kita dapat berkonsultasi pada dokter mengenai perawatan yang harus dilakukan. Ini dapat meminimalisasi biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan. Kalau dating saat gigi sudah terlanjur parah, biaya yang dikeluarkan otomatis lebih tinggi.
Mendapat Senyum Cemerlang
Jika rutin berkunjung ke dokter gigitiap enam bulan, senyum yang indah akan selalu terpampang di wajah kita. Tidak ada lagi karang gigi, noda, penyakit gusi dan bau mulut. Gigi putih dan gusi sehat dambaan akan menjadi milik kita.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...