Blog Ini Disponsori Oleh:

Senin, 12 Desember 2011

8 Tips Ereksi Lebih Lama & Melawan Impotensi


Disfungsi ereksi atau impotensi tak hanya sekedar tak dapat melakukan hubungan seksual tapi juga diagnosa dini untuk memprediksi serangan jantung dan kerusakan arteri akibat penyakit kardiovaskular. Hal ini juga akan berdampak pada kebahagiaan keluarga dan keharmonisan rumah tangga. Untuk mengatasing dapat nya, dokter Merry memberikan beberapa tips untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lama sekaligus melawan impotensi yang dikutip dari laman Menshealth. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat:

Mengkonsumsi Buah Berry Buah-buahan berwarna gelap seperti blackberry, bilberry dan elderberry mengandung banyak anthocyanin, yaitu antioksidan yang menjamin terjadinya ereksi yang kuat. Ereksi sebagian dipengaruhi ketersediaan oksida nitrat, yaitu bahan kimia yang terdapat di pembuluh darah. Ketika banyak radikal bebas dalam aliran darah, maka oksida nitrat dapat turun ke bawah menuju penis dan mempengaruhi kemampuan ereksi seseorang. Dengan masuknya kandungan anthocyanin dalam tubuh, maka antioksidan ini dapat menyerang radikal bebas sebelum terjadi pengurangan kadar oksida nitrat.
Menjauhi Rokok Sangat jelas, diketahui bahwa rokok dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, kanker paru-paru dan kanker kandung kemih. Tak hanya itu, rokok juga menyebabkan terjadinya kerusakan arteri yang menggandakan risiko total disfungsi ereksi pada pria. Karenanya harus dijauhi.
Menghilangkan Stres
Stres tidak hanya masalah psikologis, tapi lebih dari itu, stres dapat lebih berbahaya. Saat stres, tubuh melepaskan epinefrin, yaitu adrenalin yang masuk ke dalam arteri, yang perlahan-lahan dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah dan menggagalkan terjadinya ereksi.
Berhenti Mendengkur
Mendengkur dapat merusak kehidupan seksual Anda, karena saat mendengkur, anda 'merampok' kebutuhan oksigen yang diperlukan untuk membuat jaringan tubuh tetap sehat. Jaringan yang ada di penis merupakan jaringan yang sangat sensitif. Jadi, mendengkur dapat berefek pada kemampuan ereksi pria.
Mengkonsumsi Dark-Chocolate Dark chocolate merupakan obat ampuh mengatasi disfungsi ereksi. Dark chocolate mengandung epicatechins dan flavonoid yang dapat memicu pelepasan bahan kimia dalam pembuluh darah atau endotelium, yang merupakan lapisan arteri. Dark chocolate dapat meningkatkan pelebaran pembuluh darah yang akhirnya dapat menguatkan ereksi.
Mengurangi Berat Badan Estrogen adalah hormon seks wanita, tetapi pria pun memiliki hormon tersebut secara normal dalam kadar yang tak terlalu tinggi. Bila seorang pria memiliki kadar estrogen yang tinggi, maka akan mempengaruhi kemampuan ereksinya. Pria lebih sulit untuk mengubah testosteron menjadi estrogen, tapi dengan mengurangi berat badan, pria mampu menyingkirkan kelebihan estrogen dan memperbaiki kehidupan seksualnya.
Akupunktur Menurut hasil penelitian yang dimuat dalam International Journal of Impotence Research menunjukkan bahwa akupunktur dapat membantu mengobati disfungsi ereksi yang disebabkan secara psikogenik, yaitu kesulitan dengan keseimbangan sistem saraf simpatis dan parasimpatis.
Perkuat otot
Latihan memperkuat otot seperti latihan dasar panggul alias Kegel dapat memperkuat ereksi pria. Melakukan latihan Kegel setiap hari selama enam bulan dapat menormalkan kembali fungsi seksual.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...