Blog Ini Disponsori Oleh:

Senin, 14 November 2011

7 Makanan Mempermudah Orgasme

Orgasme itu nikmat! Selain nikmat, mencapai puncak kenikmatan seksual itu juga ternyata sehat. Sayangnya, tidak semua orang mudah untuk meraihnya, terutama para wanita. Sebenarnya seks sangat bergantung pada sirkulasi darah di tubuh kita yang sangat dipengaruhi makanan yang kita konsumsi. Makanan yang tepat membantu memompa darah dalam tubuh dan meningkatkan gairah seks anda. Nah, mengutip dari timeofindia, dokter Merry paparkan makanan-makanan yang dapat membantu para wanita untuk bisa mencapai orgasme, silakan disimak:
Sayur-Mayur 
Sayuran terutama yang hijau sarat manfaat seksual karena banyak mengandung vitamin E, katalis utama produksi hormon seks dalam tubuh dan Mangan, yang membantu wanita memproduksi hormon estrogen. Kandungan seng di dalamnya juga meningkatkan kualitas sperma laki-laki.
Biji-Bijian 
Konsumsi sesendok biji rami tiap hari meningkatkan testosteron dalam tubuh karena kaya asam lemak omega3. Sedangkan biji labu kaya seng dengan manfaat serupa. Biji-bijian lain juga tak kalah manfaatnya.
Sea Food 
Ikan dan kerang bak obat ajaib seks karena selain kaya asam lemak omega3 juga dapat meningkatkan hormon dopamine untuk menyalakan sistem kesenangan otak. Ikan juga mengandung vitamin B untuk kesuburan. Sementara tiram bersifat aphrodisiak dan kaya seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan meningkatkan produksi testosteron pada pria.
Pisang 
Tahukah anda kalau pisang dapat memberikan ketahanan di tempat tidur karena kaya vitamin B, yang mengubah karbohidrat menjadi energi? Ini membantu tubuh memproduksi hormon seks, seperti testosteron.
Coklat 
Sebuah studi menunjukkan wanita yang makan coklat rutin tiap hari, kehidupan seksualnya lebih memuaskan. Coklat mengandung phenethylamine yang memicu relaksasi dan kesenangan, meningkatkan suasana hati, mengurangi stres dan merangsang hasrat seksual.
Minyak Zaitun 
Minyak ini dapat memicu produk testosteron, meningkatkan keinginan berhubungan seks dan mencapai kenikmatan seksual dengan lebih cepat.
Bawang Putih 
Rutin mengkonsumsinya akan memberi perbedaan nyata dalam aktivitas seks anda karena bawang putih mampu menghancurkan plak dalam dinding pembuluh darah sehingga peredaran darah lebih lancar dan kehidupan seks pun berjalan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...