Blog Ini Disponsori Oleh:

Rabu, 05 Oktober 2011

4 Gaya Tidur dan Arti Kepribadian Anda

Posisi tidur tidak hanya memberikan kenyamanan bagi tubuh tapi juga memiliki arti khusus karakter individu khususnya pasangan suami istri. Sebuah penelitian yang dilansir The Nest, menyebutkan bahwa mengenali kepribadian pasangan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mengamati gaya tidur pasangan. Berikut ini beberapa gaya tidur dan karakternya:

Sentuhan Ringan
Salah satu dari pasangan tidur telentang sambil menyentuh pasangannya. Ini pertanda pasangan mandiri tapi mau berkompromi. Anda berdua sering berbeda pendapat dalam banyak hal tapi cinta tetap menyatukan kalian. Seringkali momen romantis berubah menjadi perselisihan. Walau demikian pasangan ini sangat menikmati hidup dan memiliki gairah yang tinggi.
Saling Memunggungi
Posisi tidur memunggungi satu sama lain berarti pasangan yang realistis dalam menjalani hubungan dan menyukai batasan. Umumnya memiliki banyak perbedaan, namun saling menghargai. Pasangan ini juga menyadari perlunya waktu personal walau sudah menikah. Tapi ada juga yang menyebutkan gaya tidur seperti ini menandakan adanya 'jarak' atau hubungan yang kurang harmonis.
Bermain Bola
Tidur saling berhadapan dengan salah satu kaki pasangan saling menyentuh. Artinya: Anda merupakan pasangan yang menikmati segala kesibukan. Namun kehangatan hubungan tetap menjadi perhatian. Anda berdua mungkin jarang menghabiskan waktu bersama. Tapi begitu ada waktu, kalian pasti akan membuat momen tersebut terasa spesial. Pada saat tidak bekerja, Anda berdua bisa menghabiskan banyak waktu bersama.
Sendok Garpu
Posisi Anda seperti sendok garpu ketika ditumpuk. Bagian belakang tubuh Anda berdekatan dengan bagian depan dirinya atau sebaliknya. Artinya Anda benar-benar pasangan yang sangat menikmati peran suami istri. Pasangan yang tidur di bagian luar merasa melindungi pernikahan, sedangkan pasangan yang memunggungi biasanya lebih sensitif. Anda berdua senang dengan kenyamanan. Senang pergi makan enak berdua, terutama makanan yang hangat dan menenangkan.

Jadi, bagaimana gaya tidur kalian?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...