Blog Ini Disponsori Oleh:

Kamis, 22 September 2011

Bagaimana Bercinta di Kamar Mandi?

Bercinta dengan pasangan yang sah dapat dilakukan dimana saja. Ini untuk menghindari kejenuhan. Salah satu alternatifnya adalah di kamar mandi! Berhubungan seks di bawah siraman shower atau sambil berendam di bath tub? He7x... Tapi, ada resikonya; bau, licin dan lembap. Eit, tunggu dulu... Semua ada solusinya koq. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meredam dampak dari resiko tersebut. Simak baik-baik ulasan dokter Merry ya...
Berhati-hati 
Meskipun menyenangkan, anda harus tetap ekstra hati-hati kalau bercinta di kamar mandi. Lantainya yang basah dan licin sangat berbahaya, apalagi kalau ada sisa busa sabun dan shampoo. So, pastikan pijakan atau alas anda baik-baik saja.
Suasana 
Buat suasana yang kondusif, bisa direncanakan, bisa pula serba mendadak. Sehingga anda dan pasangan sah anda dapat menikmati momen spesial ini. Saling menggosok tubuh dengan busa saat berdua di bawah shower, bermain busa sabun di dalam bath tub atau bahkan mencukur kumis dan jenggot pasangan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Ditambah saling memijat akan membuat anda berdua tambah rileks.
Posisi 
Pastikan posisi bercinta yang dipilih tidak berbahaya dan tidak melelahkan. Pertimbangkan suhu kamar mandi yang pastinya sejuk dan lembap, sehingga dapat membuat kulit berkerut dan menggigil bila terlalu lama. Tak ada salahnya juga memanfaatkan kloset duduk atau wastafel.
Kebersihan 
Jangan sampai api asmara yang sudah membara kembali padam hanya karena kloset yang belum disiram, kecoa lewat atau rambut rontok tersangkut di saluran air. Usahakan kamar mandi tetsap bersih dan wangi, sehingga selalu menjaga gairah tetap hidup. Sehingga semua berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...