Blog Ini Disponsori Oleh:

Senin, 14 Februari 2011

Posisi Bercinta yang Melangsingkan Tubuh

Sudah menjadi rahasia umum kalau berhubungan seks secara teratur itu menyehatkan lahir batin. Tubuh menjadi lebih bugar dan fit dengan aktivitas seks rutin dan penuh kasih sayang. Nah, kini ada manfaat besar lain dari seks, yaitu melangsingkan tubuh, khususnya wanita. Berdasarkan sebuah penelitian di Jerman yang dirilis di situs askdanandjennifer, disebutkan bahwa posisi-posisi seks tertentu dapat membakar banyak kalori dan menurunkan berat badan. Penelitian itu merekomendasikan 3 posisi bercinta yang mudah namun sehat dan dapat membantu penurunan berat badan, yaitu:

Posisi 69
Seperti apa? Posisi ini mengharuskan pasangan melakukan oral seks satu sama lain. Bila wanita yang ingin menurunkan berat badan maka dia harus berada di atas. Begitu juga sebaliknya. Usahakan semua anggota tubuh bergerak, seperti sedang push up. Tangan, pundak dan dada semua bergerak naik turun. Posisi ini sangat bagus untuk membakar lemak dan membuat badan menjadi langsing.

Squat jump
Variasi lain dari posisi Woman on Top. Posisi ini dilakukan seperti gaya Squat Jump di atas pria. Sangat melelahkan tapi akan membakar banyak kalori dan membuat tubuh Anda cepat langsing. Lakukan berulang-ulang untuk hasil maksimal sehingga mampu mengencangkan otot perut dan membentuk otot kaki.

Misionaris Plus
Posisi ini biasanya membuat wanita pasif. Agar kegiatan seks menjadi olah raga, anda bisa melakukan variasi lain dari misionaris ini. Caranya, ketika pasangan anda menurunkan badannya melakukan penetrasi, angkat badan bagian bawah Anda seperti posisi sit up. Untuk hasil maksimal, tahan posisi tersebut beberapa lama sebelum si dia menarik badannya ke atas.

Menjadi langsing dan sehat adalah dambaan tiap orang. Dengan melakukan ketiga posisi bercinta di atas secara rutin bersama pasangan sah akan membuat tubuh menjadi lebih langsing dan kencang dalam beberapa minggu. Ini adalah olah tubuh yang sehat sekaligus mengasyikkan. Selamat mencoba ya...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...